Kamis, 22 Desember 2011

cerpen

Nama:Nurhayati
Npm:32209256
Kelas:32209256



Cinta yang Telah Pergi Selamanya


Hari begitu cerah suasana tampak ramai di halaman sekolah.Ini adalah hari pertama ku jadi siswa baru di SMA vaforit yang selama ini aku inginkan.
“mudah-mudahan saja hari ini akan lebih baik” bicara ku dalam hati
di saat aku berjalan sambil termenung tiba-tiba saja ada cowok menabrak ku dari belakang ”oohh I am sorry” cowok yang menabrak ku
“oh .. tidak apa apa” aku pun membalas perkataannya
setelah cowok itu meminta maaf aku segera meninggalkan tempat ku tadi dan menuju ke kelasku yang baru.sesempai di kelas semua murid memperhatikan ku.Akupun hanya terdiam saja dan menuju ke tempat kursi kosong.Bel berbunyi tanda bahwa belajaran akan segera di mulai guru pun memasuki kelas kami.
“selamat pagi anak anak”sapa bu irma guru bahasa indonesia.
“selamat pagi bu”jawab siswa siswa yang ada di kelas dengan serentak.
“kebetulan sekali anak anak bahwa hari ini ada teman baru kalian.nah sekarang silakan maju untuk memperkenalkan diri kamu”ibu Irma sambil menyuruh ku
akupun maju”selamat pagi teman teman perkenalkan nama saya Fedellia Nafissya panggil saja fiya saya pindahan dari Surabaya saya pindah disini karna alasan saya ikut orang tua pindah tugas,hobby saya suka membaca,mudah mudahan saya bisa akrap sama kalian semua terimakasi”
aku yang gugup.akhirnya bu Irma menyuruhku untuk duduk.3 jam pun berlalu bel berbunyi bertanda waktu istrahat telah tiba aku hanya duduk di bawah pohon beringin terdiam melamun membayangkan sesosok lelaki tadi yang menabrak ku.”siapa yah nama cowok tadi.??tanya dalam hati.baru kali ini aku jatuh cinta pda pandangn pertama”aku trus melamun
tiba tiba saja cowok yang menabrak ku datang di hadapanku.
“hei kamu kan cewe yang tadi aku tabrak..”dengan seyum manisnya
“ee..iya kamu yang tadi menabrak ku”akupun membalas senyumnya
“perkenalkan nama ku Aryo”sambil mengulurkan tangannya
akupun juga mengulurkan tanganku”aa..kuu.. Fiya”.
Karna setiap hari aku bertemu aryo di sekolah lama kelamaan aku pun sama Aryo telah berpacaran.Aryo kakak kelas ku sedangkan aku adik kelasnya,akhirnya banyak orang yang iri pada ku karna aku bisa mendapatkan cintanya Aryo yah mungkin karna Aryo ganteng,pinter,baik lagi.Aku dan aryo sangat saling mencintai dan saling menyayangi.tapi cintaku sama Aryo tidak lama .aku di rumah hanya terdiam duduk di kursi sova sambil menunggu Aryo datang
“hujan sederas ini Aryo belum saimpai,firasat ku kok jadi ngak enak kaya gini”bicara ku dalam hati.tiba tiba suara ketokan pintu berbunyi.Aku pun segera membukahkn pintu dan ternyata itu Aryo.
“eeh kamu,ayo masuk sayang,kamu basah pasti dingin ya .? Biar aku ambilin kamu handuk,tunggu sebentar.”aku sambil menatap wajah Aryo yang pucat dan Aryo hanya terdiam.akupun segera mengambil handuk dan tiba tiba saja suara hpku berbunyi.Telfon dari kakaknya Aryo.akupun langsung mengankatnya
“hallo”aku
“hallo dengan Fiya .??”kakaknya Aryo sambil tergesak
“iya ini dengn saya sendiri ada apa ya kak.?”
“Fiya kamu harus datang di rumah sakit sekarang,Aryo meninggal dunia akibat kecelakaan pas mau pergi di rumah kamu.”kakaknya Aryo sambil menangis
“apa kak.tapi Aryo ad di rumh ku kak”aku yang terheran dan mengeluarkan air mata
dan aku langsung mematikan telfon ku.Akupun menuju ke ruang tamu,pas aku sampai di ruang tamu ternyata Aryo tidak ada.tanpa kata lagi akhirnya aku menuju ke rumah sakit dengan air mata mengalir di pipiku.sesampai di rumah sakit aku melihat Aryo terbaring dan di tutupi kain putih.Aku hanya bisa menangis
“Aryooo…Aryo bangun Aryo kamu jangan tinggalkan aku sendiri Aryoo..”aku yang terus menangis akupun perlahan menurunkan bibir ku di telinga Aryo sambil membisiknya
“Aku sayang kamu Aryo sampai kapan pun”bisik ku
lalu aku kembali menutupi kain putih yang menutupi tubuh Aryo dan mengucapkan “SELAMAT TINGGAL CINTA KU”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar